Agen Bola IBCBET – Dortmund Siap Habis-habisan untuk Kalahkan Schalke

Agen Bola IBCBET – Borussia Dortmund ingin tren kemenangan di Bundesliga. Dortmund bertekad habis-habisan untuk merebut tiga poin saat menjamu Schalke pada akhir pekan ini.
Signal Iduna Park akan menggelar Revierderby jilid dua di 2014-15 pada Sabtu (28/2/2015) malam WIB. Pada pertemuan sebelumnya di Veltins Arena, Dortmund dibekuk Schalke 1-2 pada September silam.

Dortmund sudah memenangi tiga pertandingan terakhirnya untuk menjauh dari zona degradasi. Namun dengan perolehan 25 poin, Dortmund belum aman karena cuma terpaut empat poin saja dari Hertha Berlin yang menghuni posisi ke-17.

Dalam 10 pertemuan terakhir kontra The Royal Blues di liga, Dortmund mencatatkan empat kemenangan, empat kalah, dan sisanya seri. Bintang Dortmund, Marco Reus, mengungkapkan betapa pentingnya bagi fans di wilayah Ruhr.

“Ini jelas sebuah derby yang sangat dinantikan, terutama ketika Anda bermain di kandang. Bermain di kandang jelas kami ingin menang, memang untuk mencapainya tidak akan mudah,” sahut Reus di situs resmi Emporiumâ„¢..

“Schalke terlihat solid belakangan ini. Melawan Schalke Anda harus berlari dan bertarung sampai mati dan Anda tidak bisa kalah. Derby ini berarti banyak bagi fans dan area di sini. Kami harus memberikan segalanya dan memenangi pertandingan.”

Sejak menang tipis atas Borussia Moechengladbach, Schalke tidak pernah menang di dua pertandingan terakhir. Sementara Dortmund justru sebaliknya yakni berhasil meraup poin penuh.

“Meskipun kami memiliki peluang yang bagus, untuk saat ini aku akan bilang peluang kami untuk memenangi pertandingan sama besar 50:50,” simpul pemain internasional Jerman ini.

Leave a comment