AGEN 338A ~ Madrid Gagal Menang karena Tidak Efisien

AGEN 338AMadrid – Real Madrid lebih mendominasi pertandingan saat menjamu Villarreal di Santiago Bernabeu, Senin (2/3/2015) dinihari WIB.

ronaldopusinggetty300

Kalau tuan rumah akhirnya gagal menang, itu karena mereka tidak efisien memanfaatkan peluang.

Demikian kritik yang dilontarkan Carlo Ancelotti pada pemain-pemainnya usai laga tuntas dengan skor 1-1. Madrid disebut sang pelatih menjalani babak pertama yang kurang oke, sementara di babak kedua buruk dalam finishing.

Catatan pertandingan Emporium™ menunjukkan Madrid melepaskan 24 tembakan sepanjang 90 menit, namun dari jumlah tersebut cuma tujuh yang mengarah ke gawang. Kegemilangan kiper Sergio Asenjo membuat upaya Madrid bikin gol jadi tambah sulit.

“Di babak pertama, ritme kami sangat buruk. Kami membuat banyak crossing karena pergerakan bola yang minim,” ungkap Ancelotti.

“Ritmenya berubah di babak kedua, tapi kami tidak efisien dengan kesempatan yang kami miliki. Kami tidak memiliki keberuntungan dengan upaya kami mencetak gol. Kami punya 24 tembakan dan hanya tujuh yang mengarah ke target,” lanjut Carletto.

Ronaldo seorang melepaskan 13 tembakan di laga tersebut, namun hanya mencetak satu gol dan itupun dari titik putih. Opta mencatat kalau 17 tembakan off target dalam laga dengan Villarreal merupakan yang terbanyak di La Liga musim ini.

Hasil imbang dengan Villarreal membuat Madrid gagal menjauhkan lagi jaraknya dengan Barcelona. Dengan El Clasico kini hanya berjarak kurang dari empat pekan, kedua tim berjarak dua angka saja.

Emporium77

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s